Kamis, 13 Agustus 2015

Alamat Center untuk Evercoss

Apa kabar teman2.... ?
semoga baik semuanya ya...


Ni artikel memang agak keluar dari judul ya, yang seharusnya membahas tentang harga dan biaya tapi kalau di hubungin sih masih bisa nyambung. hhe. Karena ketika kita beli suatu produk dengan harga tertentu meskipun barangnya sejenis tapi kalau harganya beda maka pelayanan aftersell nya juga beda.


Disini saya akan membahas pelayanan aftersell atau alamat center untuk merek Evercoss yang ada dibandung, kebetulan saya merupakan pengguna gadget merekan ini. Saya puas dengan pelayanan yang di berikan saat saya membawa produk evercoss yang bermasalah di service centernya. Pelayanan yang di berikan kalau di hitung-hitung bisa lebih mahal dari produk yang kita beli, maksudnya lebih mahal bukan berarti kita bayar mahal tapi kita mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Karena evercoss sendiri bertanggung jawab atas garansi yang ada pada produknya dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.


Okay kita lanjut saja pada alamatnya, setahu saya evercoss sudah 2 kali berpindah tempat di kota bandung yang asalnya di kosambi sekarang ada di jalan otista. Alamat tepatnya sekarang adalah di jalan otista no 450 bandung. Bagi yang bingung jalan ini disebelah mana, pokoknya dekat hotel d'Best sebelum tegal lega.


Sekian informasi yang dapat saya berikan, pokoknya untuk biaya pelayanan di evercoss gratis deh kecuali kalau sudah tidak ada garansinya. hhe

3 komentar:

  1. kalau LCD tiba2 pecah tapi masih dalam masa garansi tetep gratis atau dikenakan biaya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gila aja masa lcd bisa tiba tiba pecah....

      Hapus
    2. Kalo layar pecah krna jatuh trmasuk garansi gak ya?

      Hapus