Minggu, 16 Agustus 2015

Harga Tiket Taman Begonia Lembang


Taman begonia merupakan salah satu tempat main di Lembang yang bisa di jadikan opsi untuk teman-teman yang ingin refreshing. Disana teman-teman bisa memanjakan pemandangan dengan melihat indahnya bunga-bunga, di jamin masih segar-segar dan tertata dengan rapi. Selain tanaman buanga disana juga terdapat tanaman lain seperti sayuran, rerumputan dll.


Lanjuj saja ke masalah harga. Adapun harga tiket yang di tawarkan adalah Rp 7000 pada hari biasa dan Rp 10000 pada hari libur. Kemudian untuk teman2 yang bawa kendaraan motor akan ada tambahan tarif parkir Rp. 2000, tarif ini masih normal mengingat tempat wisata lain bisa lebih mahal. Untuk kendaraan roda empat belum sempat nanya, kebetulan waktu saya kesana pakai roda dua. hhe


Oya, tiket anda bisa di tuker loh sama es lilin. Satu tiket untuk satu es lilin, jadi kalau rombongan ya tetep aja dapet masing-masing satu. esnya seger loh, apalagi siang-siang dimana terik matahari yang membuat kita kehausan.


Taman Begonia juga menawarkan tempat, bagi teman2 yang mau bikin even seperti reuni atau kumpul2 sama teman atau keluarga dan menginginkan ruangan khusus maka disinilah tempatnya. Untuk masalah harga dan pemesanan anda bisa menanyakan langsung atau menelponnya.


Alamat taman begonia adalah di jalan Maribaya No. 120 A, Lembang – Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Telepon:+62 22 2788-527 – HP:+62 812-220-0202 – E-mail: info@kebunbegonia.com, informasi lebih lengkap bisa klik disini.


Sekian ulasan harga tiket taman begonia yang dapat saya jabarkan, semoga bermanfaat. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar