Selasa, 11 Agustus 2015

Harga Semen Tiga Roda Netto 40 Kg

Semen merupakan bahan pokok untuk membuat suatu bangunan, baik itu rumah, gedung, atau untuk jalan umum. dengan adanya semen maka pasir yang tadinya gembur akan menjadi kuat dan menyatu. 


Merek Semen Sekarang cukup bervarian dan kompetitif secara harga. Disini saya memposting semen 3 roda karena saya sendiri sudah percaya kualitasnya. Merek 3 roda ini memang sudah cukup berpengalaman untuk menghadirkan semen yang berkualitas.


Langsung saja untuk harga ecerannya semen portland merek 3 roda netto 40 Kg di daerah saya di jual seharga Rp. 58000. Mungkin sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan harga di grosir atau di pusat kota. Nah, bagi bapak atau ibu yang ingin membeli semen merek ini maka segera sisihkan anggaran sekitar segitu. Sebenarnya banyak juga yang lebih murah harganya dari semen merk ini namun karena saya sudah percaya kualitasnya makanya saya beli ini.


Sekian informasi tentang harga semen tiga roda yang dapat saya sampaikan. Nantikan informasi harga-harga yang lainnya di postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar